Lowongan Admin Umum & Keuangan Sinergia Worldwide Education

Sinergia Worldwide Education merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan, membuka lowongan posisi Admin Keuangan Jakarta.

Tanggung Jawab Pekerjaan:
– Melakukan tugas administrasi umum perusahaan
– Malayani dan follow up customer
– Menjaga dan merawat aset perusahaan
– Membantu keperluan operasional perusahaan
– Mengurus perijinan
– Membantu kegiatan recruitment
– Melakukan administrasi keuangan perusahaan
– Menyusun dan membuat laporan keuangan perusahaan mingguan, bulanan, dan tahunan
– Menyusun dan membuat laporan pajak perusahaan bulanan dan tahunan
– Menyusun dan membuat anggaran pengeluaran perusahaan secara periodik (mingguan, bulanan dan tahunan )
– Menyusun dan membuat anggaran pendapatan perusahaan secara periodik (mingguan, bulanan dan tahunan )
– Melakukan pelaporan pajak, dll
– Menyusun dan membuat surat-surat yang berhubungan dengan perbankan dan kemampuan keuangan perusahaan

Keahlian:
– Berbahasa inggris aktif lisan maupun tulisan
– Menguasai Ms. Office
– Memiliki inisiatif tinggi dan mampu melakukan pekerjaan multitasking
– Mampu bekerja di bawah tekanan
– Dapat berkomunikasi dengan baik
– Memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi
– Mampu untuk bekerja secara individu maupun team
– Menguasai siklus akuntansi, dan proses penyusunan Laporan Keuangan
– Menguasai penyusunan laporan Keuangan dan Pajak
– Mahir dalam e-spt

Kualifikasi:
– Wanita
– Usia maksimal 35 tahun
– Pendidikan minimal Sarjana (S1) jurusan Akuntansi dari Perguruan Tinggi Negeri atau Universitas swasta terakreditasi A
– Loyal dan patuh pada peraturan perusahaan
– Mampu berkomunikasi dengan baik
– Energik, jujur, teliti, disiplin, tegas dan bertanggung jawab
– Mampu bekerja secara individu maupun team
– Berpengalaman dibidang yang sama minimal 2 tahun
– Bersedia dikontrak selama 2 tahun
– Domisili Jakarta

Bagi yang yang memenuhi kualifikasi silahkan kirimkan lamaran, CV, dan dokumen pendukung melalui https://bit.ly/2yX06A9